Tingkatkan Kualitas Pengelolaan, MTsN 2 Kulon Progo Gelar Rakor Tengah Semester

Kulon Progo (MTsN2KP) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan, MTsN 2 Kulon Progo gelar Rapat Koordinasi (Rakor) tengah semester. Berbagai hal terkaitan peningkatan mutu madrasah menjadi perhatian penting. Rapat dibuka oleh Kepala Tata Usaha, H.Syamsudin, A. Md.  dan dilanjutkan pengucapan lima nilai budaya kerja yang dipandu Hj. Sri Astuti,  S.Pd.

Kepala MTsN 2 Kulon Progo, Muhammad Dwi Putranto, S.Pd. M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada banyak hal yang harus dibicarakan untuk meningkatkan perhatian kepada anak-anak. “Anak-anak perlu mendapatkan perhatian serius dalam belajar, beribadah, pembiasaan harian dan kesiapan ujian nasional agar sesuai harapan madrasah,” terang Dwi di sela-sela rakor di madrasah setempat, Senin (14/10).

“Kegiatan yang akan dipersiapkan antara lain manasik bersama guru dan karyawan yang insya  Allah akan dilaksanakan 21 November,  gebyar seni, widusa tahfiz, kemah bakti madrasah dan latihan kepemimpinan OSIS oleh MAN 2 Kulon Progo,” lanjutnya.

Berikutnya  Wakil Kepala Bagian Kurikulum, Tukidi, S.Pd  memusyawarahkan tentang pembiasaan anak pagi maupun siang, jadwal les siswa kelas 9, dan ekstrakurikuler.

Peserta  rapat koordinasi yang dihadiri oleh semua guru dan tenaga kependidikan ini diwarnai dengan dialog yang cukup antusias di antaranya dari  pembina OSIS, Drs. H. Khoiron, M A. , Waka Humas, Hj. Sri Astuti, S.Pd , Waka Sarpras, Hj.  Yuli Tiga Pastuti, S.Pd. M.Sc. dan kawan kawan. Tanggapan dan arahan disampaikan oleh kepala madrasah dengan runtut. (izs/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.