Capacity Building Tingkatkan Kinerja Tenaga Kehumasan

Kulon Progo (Kemenag) – Capacity building kehumasan dapat mempererat persaudaraan dan kerjasama. Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja organisasi/instansi. Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo, Drs. H. Moh Mustolih mengatakan hal tersebut saat membuka Capacity building bagi Pengelola Kehumasan yang berlangsung di Desa Wisata Dolan Ndeso, Banjarasri, Kalibawang, Rabu (20/11) pagi.

“Kegiatan ini sebagai upaya mempererat persaudaraan dan kerjasama. Dengan demikian nantinya akan terbangun peningkatan kinerja,” ucap Mustolih.

Sementara itu Pengelola Kehumasan dan Keprotokolan yang sekaligus Ketua Panitia, Agung Mabruri Asrori dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti 30 peserta terdiri dari Waka Kehumasan MAN Dan MTsN, serta PIC Data Kankemenag Kulon Progo.

“Capacity building ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam bekerja dan berhubungan dengan orang lain. Selain itu juga untuk meningkatkan motivasi kerja dalam upaya meraih prestasi,” ungkapnya.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan kerjasama dalam tim, memperbaiki komunikasi, meningkatkan layanan publik, dan kontribusi SDM pada kinerja organisasi,” pungkasnya. (abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.