Cek Barang Milik Negara, Kankemenag Kulon Progo Gelar Apel Kendaraan

Kulon Progo (Kankemenag) – Untuk mengetahui kondisi Barang Milik Negara, Kankemenag Kulon Progo menggelar Apel Kendaraan. Harapannya keadaan kendaraan yang merupakan Barang Milik Negara (BMN) dapat terus dipantau oleh pengelola BMN. Kegiatan berlangsung di halaman kantor setempat, Senin (4/11) pagi.

“Kegiatan ini untuk memantau kondisi kendaraan BMN. Selain itu diadakan pembaruan Surat Ijin Pemakai (SIP) bagi pejabat yang menggunakan kendaraan BMN tersebut,” ungkap Kasubbag TU, Drs. H. Moh Mustolih di sela-sela mendampingi Kakan Ahmad Fauzi saat meninjau langsung acara tersebut.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H., menyampaikan bahwa pemeriksaan laporan keuangan yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan salah satunya adalah tentang pengelolaan Barang Milik Negara. “Jadi pengelolaan BMN harus dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat pemakai kendaraan BMN meliputi Kasi/Penyelenggara, Kepala KUA, Pengawas Pendidikan, dan Penyuluh Agama.  (abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.