Petani Gebang, Purworejo Temukan Balon Berhadiah HAB MTsN 1 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN1KP) – Berbinar-binar mata seorang pemuda ketika tanpa sengaja dia menemukan balon dan banner HAB MTsN 1 Kulon Progo yang tertempel tulisan hadiah uang Rp500.000,00. Pemuda asal Desa Winong Kidul, Gebang, Purworejo itu bernama Ma’ruf Adnan, seorang petani pekebun. “Siang itu, saya sedang memanen padi bersama beberapa teman. Tanpa sengaja saya melihat ada banner dan beberapa balon tergeletak di pematang sawah,” papar Adnan. Kemudian dia mengambil dan membaca tulisan di banner tersebut. Betapa girang hati Adnan karena pada banner tertulis hadiah uang yang bisa diambil di MTsN 1 Kulon Progo.

Karena kesibukan Adnan yang sedang panen, hari ini Selasa (5/11) ia baru sempat mengonfirmasi temuannya tersebut ke MTsN 1 Kulon Progo. Ditemui kepala MTsN 1 Kulon Progo, Siti Muslimah, Adnan menjelaskan kronologi saat menemukan balon berhadiah tersebut. “Memang benar, dalam rangka HAB ke-50 MTsN 1 Kulon Progo menerbangkan balon berhadiah. Bagi penemu balon tersebut, ia berhak mendapatkan hadiah uang tunai yang tertera dalam banner,” ungkap Siti.

Ucapan selamat kepada Adnan disampaikan segenap jajaran wakil kepala madrasah dan kepala TU MTsN 1 Kulon Progo saat mendampingi Siti Muslimah menyerahkan hadiah kepada Adnan. (sns/abi)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.