MAN 3 Kulon Progo ikuti Jalan Sehat dan Gebyar Seni HAB Kemenag ke-74

Kulon Progo — (MAN 3 Kulon Progo) – Kepala madrasah, guru dan pegawai Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kulon Progo mengikuti acara Jalan Sehat dan Gebyar Seni Madrasah dalam rangka Hari Amal Bakti ke-74 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo pada Kamis (12/12) di Kantor Kemenag Kabupaten Kulon Progo.

Acara ini diikut oleh sekitar 2000 peserta pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN beserta keluarganya.

“Saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat dan Gebyar Seni pada hari ini. Kita libatkan guru dan pegawai beserta keluarganya sebagai bentuk partisipasi aktif dan mendukung kegiatan ini dengan menyumbangkan dana untuk doorprize. Semoga dengan acara ini, kita bugar dan fresh dan melepaskan kepenatan sejenak dalam tugas-tugas kedinasan. Pada hari ini sebagian personil tetap berada di madrasah untuk mengikuti acara Sosialisasi Elektronik Perpustakaan yang diselenggarakan atas kerja sama MAN 3 Kulon Progo dengan Perpustakaan dan Arsip Daerah Kulon Progo. Saya berharap semua acara berjalan dengan sukses dengan bahu membahu satu sama lain, ” ucap Kepala MAN 3 Kulon Progo, Drs. H.Soir dalam wawancaranya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo, Ahmad Fauzi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kulon Progo, Sutejo atas kesediaannya menyerahkan haduah kepada siswa pemenag Lomba film Kerukunan Umat Beragama, sekaligus memberi sambutan dan membuka acara.

Lebih lanjut Ahmad Fauzi menyampaikan berbagai rangkaian acara HAB Kemenag ke-74, selain jalan sehat dan gebyar seni, juga diselenggarakan acara bakti sosial, dan upacara di Alun-alun Wates tanggal 3 Januari 2020 mendatang. Ahmad Fauzi juga meminta doa restu kepada Bupati Kulon Progo agar semua kegiatan berjalan lancar untuk menyemarakkan acara dan syiar pada seluruh masyarakat Kulon Progo. Ahmad Fauzi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pengadaan door prize hingga mencapai puluhan buah. Ahmad Fauzi berharap, seluruh peserta dapat mengikuti acara ini dengan baik. (nur/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.