Persiapkan Akhir Semester, MTsN 2 Kulon Progo Gelar Rakor

Kulon Progo (MTsN2KP) – Bertempat di Laboratorium IPA, Senin (9/12) semua guru dan karyawan MTsN 2 Kulon Progo mengikuti rapat koordinasi awal bulan dan akhir tahun semester gasal.

Acara dimulai dengan berdoa dan  pengucapan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yang dipandu oleh Hj. Sri Astuti, S.Pd., yang diikuti semua peserta rapat.

Selanjutnya Kepala MTsN 2 Kulon Progo, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. M.Pd., menyampaikan berbagai hal tentang pelaksanaan Penilaian Akhir Semester ( PAS), penilaian Tahfiz dari kelas 7 dan 8. Sedang kelas 9 usai PAS ini dilaksanakan pendalaman materi, remidi dan pengayaan.  Berikutnya tentang agenda motivasi kelas 9, juga workshop KTSP, yang akan menghadirkan  Kepala Kantor Kementerian Agama dan pengawas madrasah. Selain itu, jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bakti ( HAB) Kemenag. “Kami harapkan semua kegiatan diikuti dengan sungguh-sungguh sambil menyiapkan penilaian dan rapot siswa,” pesan Dwi.

Sesi berikutnya, Wakil Kepala Kurikulum, Tukidi, .S.Pd. memaparkan  berbagai  kegiatan dan persiapan akhir semester gasal  dan awal semester genap.

Rapat koordinasi diwarnai dengan diskusi dan pembahasan solusi tentang nilai karakter siswa menuju upaya peningkatan mutu madrasah (izs/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.