MGMP Bahasa Indonesia MTs Rafting di Sungai Elo Magelang

Magelang (MGMPMTsKP) – Kegiatan belajar mengajar telah menjadi kegiatan rutin bagi guru, apalagi bagi mereka yang mengajar kelas 9 masih ditambah waktu mengajarnya. Untuk mengatasi kejenuhan tersebut MGMP Bahasa Indonesia Kabupaten Kulon Progo mengadakan rafting di Sungai Elo Magelang, Selasa (14/1/2020). Kegiatan tersebut diikuti oleh semua guru Bahasa Indonesia MTs baik Negeri maupun swasta se-Kabupaten Kulon Progo.

Ketua MGMP Bahasa Indonesia MTs Kulon Progo, Siti Mulbisah mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan di awal semester genap agar peserta MGMP memiliki semangat dan lebih termotivasi dalam melaksanakan KBM. “Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban guru PNS maupun non PNS baik yang mengajar di sekolah negeri maupun swasta,” ungkap Siti Mulbisah.

Septiana Ratna, salah satu guru honorer di MTs Muhammadiyah Sentolo mengapresiasi kegiatan tersebut. “Sangat bagus, karena pengurus dan peserta MGMP lebih  akrab. Harapannya agar kegiatan dapat diagendakan setiap tahun,” ucapnya. (end/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.