Dapat Hadiah Umrah HAB, Fadchudin Berangkat ke Tanah Suci

Semarang (MTsN3KP) – Rasa bahagia dirasakan oleh Fadchudin, guru matematika dan Waka Kurikulum MTsN 3 Kulon Progo. Hadiah Umrah dari Kanwil Kemenag DIY di acara Jalan Sehat dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) menjadi kenyataan. Sabtu (22/2/2020) pagi pukul 06.35 sampai Bandara Ahmad Yani, Semarang dan berangkat menuju Tanah Suci. Menggunakan Maskapai Penerbangan QG530, dan diperkirakan sampai Jeddah pukul 16.50.

Ahad (23/2/2020) agendanya rombongan akan mengunjungi makam Rossululoh di Raudhah Madinah. Pagi harinya perjalanan dilanjutkan sampai Masjid Sab’ah.   Kegiatan dilanjutkan ke Makkah untuk melaksanakan umroh pertama Kamis (27/2/2020). Rangkaian kegiatan akan diakhiri Rabu (4/3/2020). Rombongan dijadwalkan tiba kembali di Semarang, Kamis (5/3/2020) pukul 12.40.

Kepala MTsN 3 Kulon Progo, Muslich Purwanto mewakili keluarga besar madrasahnya menyampaikan ucapan selamat jalan dan memberikan doa. “Semoga Bapak Fadchudin dapat menjalankan ibadah umroh dengan khusuk selalu diberikan kesehatan. Selain itu juga agar dapat melaksanakan semua rangkaian kegiatan dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat. Semua ibadah umrahnya dapat bermanfaat untuk diri sendiri khususnya, dan masyarakat pada umumnya,” ucap Muslich. (end/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.