Kankemenag Kulon Progo Kembali Raih Tiga Penghargaan

Malang (KankemenagKP) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo kembali meraih 3 (tiga) penghargaan. Penghargaan diterima dalam Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) Kementerian Agama D.I. Yogyakarta dan Knowledge Sharing Aktor-aktor Kerukunan Umat Beragama (KUB) yang mengambil tema Moderasi Beragama, Umat Rukun, Yogya Damai.

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Prof.Dr.Phil.H.M. Nur Kholis Setiawan, MA., yang hadir sekaligus memberikan pengarahan dan membuka Rakerwil yang berlangsung di Hotel Aria Gajayana, Malang, Jawa Timur, Rabu (19/2/2020) malam.

Adapun ketiga penghargaan yang diperoleh Kankemenag Kulon Progo tersebut meliputi:

  1. Kantor Kementerian Agama Kab.Kulon Progo sebagai Peraih Nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Terbaik, Kategori Lebih dari 1 (Satu) Satuan Kerja Tahun 2019.
  2. MAN 2 Kulon Progo sebagai Peraih Nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Terbaik, Kategori 1 (Satu) Satuan Kerja Tahun 2019.
  3. KUA Kecamatan Nanggulan Kulon Progo, atas Prestasinya sebagai KUA Teladan Nasional Tahun 2019.

Atas diterimanya penghargaan tersebut, Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H., merasa bangga atas kinerja jajarannya. “Alhamdulillah kita berhasil meraih penghargaan kembali. Ini adalah hasil kerja kita bersama,” ungkap Kakan.

“Terima kasih atas kerjasama dari semua jajaran Kankemenag Kulon Progo. Semoga di tahun-tahun mendatang kita bisa lebih meningkatkan kinerja dan prestasi lagi,” harapnya. (fzi/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.