Tiga Tahun Mengabdi, Mujiono Pamitan dengan Warga MTsN 3 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN 3) – Tiga tahun mengabdi di MTsN 3 Kulon Progo, Mujiono berpamitan karena pensiun. Mujiono berpamitan dengan  guru dan siswa MTsN 3 Kulon Progo karena mulai Ahad (1/3/2020) dirinya memasuki masa pensiun. Acara pamitan berlangsung Mushola Baiturrahman madrasah setempat, Sabtu (29/2/2020).

“Kunci orang sukses adalah selalu bersikap disiplin dan mentaati peraturan,” pesan Mujiono pada seluruh civitas MTsN 3 Kulon Progo. “Semoga siswa MTsN 3 Kulon Progo dapat menjadi kepercayaan masyarakat,” ungkapnya menambahkan.

Kepala Madrasah, Muslich Purwanto dan seluruh guru dan karyawan mendoakan agar Mujiono selalu diberikan kesehatan dan silaturahmi tetap terjalin. “Sikap rajin pak Mujiono yang selalu datang paling awal sepatutnya kita contoh,” kata Muslich.

Selama 3 tahun Mujiono melaksanakan tugas tak pernah mengeluh, walau menempuh jarak 30 kilometer dari Kokap ke Donomulyo. Rasa syukur yang selalu ditanamkan dalam hatinya. Sebelum bertugas di MTsN 3 Kulon Progo, Mujiono menjadi guru honorer sejak tahun 1990-2013 di SMP Muhammadiyah 1 dan 2 Kokap. Menjadi Kepala SMP Muhammadiyah 2 selama 10 tahun dan Kepala SMP Muhammadiyah 1 selama 5 tahun. Selain sebagai guru dan kepala sekolah honorer Mujiono mengabdikan diri di KUA  Kokap sebagai penyuluh selama 3 tahun dari 2014-2017. (end/abi)

1 reply
  1. Rini Dwi Hastuti
    Rini Dwi Hastuti says:

    Selamat jalan bapak Muji. Satu-satu nya pendatang terpagi di MTsN 3 Kulon Progo. Tiga tahun selalu bisa datang sebelum jam 07.30. Dari ndalem jam 05.30. subhanallah…barokah manfaat usia yang tersisa. Salah kagem ibu Fatimah. Sering-sering mampir njeh pak.

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.