Verifikasi Pengawas Dukung Akreditasi MTs Muhammadiyah Wates

Kulon Progo (Pokjawas) –  Sejumlah guru MTs Muhammadiyah Wates baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Guru Tidak Tetap (GTT) yang telah bersertifikasi, telah terverikasi dengan tuntas oleh Pengawas Madrasah Kankemenag Kulon Progo. Verifikasi terhadap guru-guru MTs Muhammadiyah Wates tersebut berlangsung di madarsah setempat, Jum’at (28/2/2020).

Kepala MTs Muhammadiyah Wates , Supriyono, S.E. menyambut agenda verifikasi tersebut dengan baik. “Alhamdulilah semester genap ini dokumen guru-guru MTs Muhammadiyah  sudah terverifikasi. Jadwal semula tanggal 12 Februari, berhubung pengawas sedang mengikuti Diklat Revolusi Mental selama seminggu pada 10-15 Februari  yang lalu, maka diganti hari ini,” tutur Supri.

Pengawas Madrasah Kankemenag Kulon Progo, Barokatussolihah, S.Ag M.S.I. mengaku bersyukur atas terlaksananya verifikasi madrasah binaannya pada bulan Februari ini dapat terlaksana dengan lancar. “Alhamdulilah  MTs Muhammadiyah Wates menjadi  MTs  yang terakhir dikunjungi dan diverifikasi. Program verifikasi di bulan Februari sudah terlaksana tepat waktu,” ujar Ika.

Lebih lanjut Ika mengharap agar semua guru di MTs Muhammadiyah Wates dapat melengkapi dokumen mutu guru, karena tahun ini kebetulan madrasah tersebut mendapat jadwal akreditasi. “Semangat buat Kepala Madrasah,  bapak/ibu guru, dan stakeholder  madrasah. Pertahankan nilai Akreditasi A di tahun lalu,”pungkasnya. (izs/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.