Guru Senior MTsN 6 Kulon Progo Mendapat Undian Motor

Kulon Progo (MTsN6KP) – Rezeki merupakan salah satu hal yang menjadi rahasia seseorang. Terkadang ada yang mudah mendapatkan, ada yang sulit. Datangnyapun juga menjadi rahasia kapan dan dimana akan mendapatkan. Hal itu pula yang dialami Guru Senior MTsN 6 Kulon Progo, Siti Mahmudati, dengan tak disangka-sangka dirinya mendapatkan  undian sepeda motor Beat dari Bank BPD DIY. Motor diserahkan Kepala Bank BPD Kantor Cabang Wates, di kantor setempat Kamis (19/3/2020).

Perempuan yang akrab disapa bu Dati ini tak menyangka akan mendapatkan undian melalui tabungan Sutera miliknya. Bank BPD DIY telah menggelar undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas di GOR UNY, Jumat (21/2/2020) malam lalu.

Selain Grand Prize berupa 1 unit mobil Honda New CRV 1.5L Turbo, hadiah yang diundi adalah 29 unit Honda All New Beat CW, 30 unit smartphone Samsung Galaxy A50, dan 40 unit LED TV Samsung 32 Inch.

Saat pengundian berlangsung, dirinya baru disibukkan dengan persiapan pernikahan putrinya sehingga  tak begitu memperhatikan pengumuman yang ada.

Barulah awal Maret dirinya mendapat pemberitahuan sekaligus panggilan resmi dari pihak Bank. “Alhamdulillah rizki dari Allah, apa yang saya peroleh semoga  manfaat dan barokah. Orang yang qonaah justru akan mendapatkan lebih dari apa yang diangankan,” ungkapnya.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo Imam Syamroni ikut gembira, guru di madrasahnya menjadi salah satu dari 29 nasabah yang beruntung mendapatkan undian motor dari Bank BPD DIY. “Segenap warga madrasah turut senang atas apa yang didapat bu Dati, ini juga menjadi pembelajaran langsung bagi siswa-siswi untuk berlatih menabung semenjak dini,” tuturnya. (tan/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.