Hatrick Juara Umum MTsN 4 Kulon Progo pada  Liga Voli Pelajar Tingkat Kabupaten

Kulon Progo (MTsN4KP) –  Setelah pertarungan sengit pada final Liga Voli tingkat kabupaten,  tim putri MTsN 4 Kulon Progo akhirnya dapat mengalahkan tim  MTsN 1 dengan tiga set langsung di Gedung Olahraga  Cangkring, Ahad (8/3/2020).

Pada pertandingan sebelumnya tim putra MTsN 4 Kulon Progo juga berhasil mengalahkan SMP 4 Girimulyo pada perebutan juara 3.

Dengan dua medali juara pertama putri dan juara tiga putra,  maka  MTsN 4 Kulon Progo berhasil mempertahankan juara umum Liga Voli Pelajar Kulon Progo selama tiga kali berturut-turut.  Pada tahun 2018  tim putri berhasil  merebut juara satu   dan tim putra  juara dua,  Selanjutnya  pada tahun 2019 tim putra  berbalik memperoleh  juara satu dan tim putri  juara dua. Dan pada tahun 2020 ini  tim putri membuktikan hasil latihan kerasnya dengan memperoleh juara satu, sedangkan tim putra juara tiga.

Hal ini tentu saja disambut gembira oleh seluruh guru dan siswa. Yang lebih menggembirakan lagi, Anggita terpilih menjadi pemain putri terbaik, dan Lilik Aris Sunandar  guru ekstra  bola voli sebagai pelatih terbaik.

Kepala Madrasah, Drs. Sukarlan, mengucapkan banyak terima kasih kepada siswa yang telah berjuang keras mempertahankan prestasi yang telah dicapai sebelumnya. “Semoga harapan kita mengkawinkan juara satu putra dan putri dapat terwujud pada tahun depan,” harapnya.

Tim bola voli putri MTsN 4 Kulon Progo berhasil mencapai final setelah berhasil mengalahkan SMPN 2 Temon, SMPN 2 Kokap, dan SMPN 3 Girimulyo. Pada babak final   MTsN 4 Kulon Progo menang atas  MTsN 1 yang pada laga sebelumnya dapat mengalahkan  SMPN 1 Panjatan .

Sedangkan tim bola  voli putra pada pertandingan sebelumnya dapat mengalahkan SMPN 1 Kokap, SMPN 3 Girimulyo dan akhirnya dikalahkan SMPN 1 Pengasih. Dan memperoleh juara tiga setelah mengalahkan SMPN 4 Girimulyo. (elf/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.