Kankemenag Kulon Progo Salurkan Dana Peduli Covid-19

Kulon Progo (Kankemenag) – Selama seminggu pengumpulan dana peduli Covid-19 Kankemenag Kulon Progo terkumpul 55 juta lebih. Dana tersebut dikumpulkan dari seluruh pegawai Kankemenag Kulon Progo, baik yang di bawah atap, KUA, RA, Madrasah dan Pengawas.

“Dana ini kita himpun sebagai bentuk kepedulian warga Kankemenag Kulon Progo terhadap merebaknya Covid-19. Semoga kepedulian kita ini dapat bermanfaat untuk keperluan penanganan penyebaran virus Corona ini,” ungkap Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, SH. saat menerima secara simbolis pengumpulan dana tersebut dari Kasubbag TU, Drs. H. Moh Mustolih di Ruang PTSP kantor setempat, Selasa (31/3/2020).

“Untuk selanjutnya dana tersebut akan kita kirimkan ke Kanwil Kemenag DIY. Hari ini kita kirimkan dana sebesar Rp 50.258.001,00. Sebelumnya dari beberapa madrasah sudah ada yang mengirimkan langsung ke Kanwil Kemenag DIY sebesar Rp. 5.125.000,00. Jadi sudah terkumpul Rp 55.383.001,00.,” imbuhnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pegawai Kankemenag Kulon Progo yang telah berpartisipasi untuk mengumpulkan dana peduli Covid-19 ini. Dan bagi yang belum berkesempatan untuk mengumpulkan dana, akan tetap kami terima untuk penyaluran tahap berikutnya,” pungkas Kakan. (abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.