MIN 1 Kulon Progo dan Kalurahan Jangkaran Semprot Madrasah

Kulon Progo (MIN1KP) – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di lingkungan madrasah, Sabtu (28/3/2020), MIN 1 Kulon Progo atau yang dulu dikenal dengan MIN Sindutan ini mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di madrasah setempat. Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Jangkaran, Temon.

Gunadi, selaku Ketua Komite MIN 1 Kulon Progo memimpin kegiatan ini.
Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai langkah preventif menghadapi penyebaran virus corona yang semakin meluas. Kegiatan ini diikuti guru karyawan, Dukuh, pihak kepolisian dan Koramil Temon. Penyemprotan dilakukan disemua ruangan dan juga halaman madrasah tanpa terkecuali. Menggunakan cairan disinfektan yang telah dicampur sendiri.

“Kegiatan penyemprotan ini sebagai langkah kita untuk mencegah menyebarnya virus corona di madrasah,” ungkap Gunadi.

“Diharapkan besok kalau anak-anak sudah mulai masuk pembelajaran, lingkungan madrasah sudah bersih dan aman,” tambahnya.

Widodo, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah menyampaikan bahwa mengapresiasi kegiatan penyemprotan ini. “Mudah-mudahan setelah disemprot lingkungan madrasah menjadi lebih steril dan bebas dari virus corona,” ujarnya. (nas/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.