Pertarungan Dua MTsN Akan Ramaikan Babak Final  Liga Voli Pelajar Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN4KP) – Setelah melalui babak penyisihan pada Sabtu dan Ahad (29/02 dan 1/3/2020), MTsN 4 Kulon Progo akan bertemu dengan MTs N 1 Kulon Progo pada babak final bola voli putri di Gedung Olahraga  Cangkring,  Ahad (8/3/2020), mendatang.

MTsN 4 Kulon Progo berhasil mencapai final setelah sebelumnya dapat mengalahkan SMPN 2 Temon, SMPN 2 Kokap dan SMPN 3 Girimulyo. Dan pada babak final   MTsN 4 Kulon Progo akan ditantang MTsN 1 Kulon Progo yang pada laga sebelumnya dapat mengalahkan  SMP 1 Panjatan .

Guru Penjasorkes sekaligus waka Kesiswaan, R. Fajar Ismayajati, S.Pd. mengungkapkan perasaan senang dan berharap anak asuhnya bisa merebut juara satu. “Memang team putra gagal masuk final, tetapi hal ini akan menjadi penyemangat team putri untuk meraih juara satu,” tuturnya.

“Ini merupakan final bola voli putri untuk yang ketiga kalinya bagi MTsN 4 Kulon Progo. Tahun 2018 berhasil merebut juara satu dan pada tahun 2019 meraih juara dua. Hal ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain untuk merebut kembali piala juara satu setelah terlepas pada tahun yang lalu,” imbuh Fajar.

Anggita sebagai kapten team merasa optimis dengan kejuraan kali ini. Walaupun belum pernah bertemu dengan MTsN 1 Kulon Progo, tetapi ia bersemangat dan berharap dapat meraih juara. Untuk itu ia bersama teman-temannya terus berlatih untuk memperbaiki permainnya.

Untuk team bola  voli putra yang pada tahun kemarin meraih juara satu,  pada tahun ini dipaksa untuk memperebutkan juara tiga dan empat melawan SMPN 4 Girimulyo.  Pada pertandingan sebelumnya team putra dapat mengalahkan SMPN 1 Kokap, SMPN 3 Girimulyo dan akhirnya dikalahkan SMPN 1 Pengasih. (elf/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.