Guru MTsN 6 Kulon Progo Raih Hadiah TV

Kulon Progo (MTsN6KP) – Guru Penjasorkes MTsN 6 Kulon Progo, Dra. Sulastri, M.Pd meraih TV Sharp 32 Inc dari Bank BRI Brosot. Hadiah diserahkan pegawai BRI, A.I. Jamroni dan diterima Sulastri di rumahnya Bleberan, Banaran, Galur, Senin (11/5/2020).

Sulastri menjelaskan, televisi tersebut merupakan hadiah undian dari tabungan Simpedes BRI untuk periode pengumpulan kupon Maret s.d Agustus 2020.
“Saya memilih menabung di BRI karena keamanannya terjamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Alhamdulillah berkah bulan suci Ramadan mendapatkan undian, kan bisa untuk melihat acara daring pembelajaran di TVRI,” ungkap Istri Murwantara sambil tersenyum.

Disela-sela penyerahan hadiah Jamroni menerangkan, Program Panen Hadiah Simpedes Periode 2, Total hadiahnya sebanyak 19.219, yang terdiri 484 mobil, 4347 motor, 1 rumah, 7777 televisi dan hadiah menarik lainnya. Untuk bisa diikutkan undian adalah bagi nasabah yang memiliki saldo Tabungan BRI Simpedes minimal Rp 100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, akan mendapatkan kupon yang akan diikutsertakan dalam pengundian. “Semakin banyak saldo Tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya. Dan pajak hadiahnya ditanggung 100% oleh BANK BRI,” tandasnya.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Imam Syamroni, S.Pd. turut bergembira salahsatu guru di madrasahnya mendapatkan hadiah televisi. “Pokoknya ikut senang, setelah beberapa waktu lalu ada yang mendapatkan sepeda motor, sekarang ada yang mendapat TV. Semoga berkah untuk semua warga madrasah,” ungkap Imam. (tan/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.