MAN 3 Kulon Progo Serahkan Parcel ke Panti Asuhan dan Pesantren

Kulon Progo (MAN3KP) – Sebagai bentuk kepedulian dan tali asih, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kulon Progo menyerahkan parcel ke yayasan panti asuhan anak yatim dan pesantren di wilayah Kalibawang pada Senin (18/5/2020).

Parcel diserahkan oleh Kepala madrasah, Moh. Fadlil Afif, Lc bersama Ka TU, Drs. Agus Widodo, SH.MA, dan beberapa staf.

Kepala madrasah yang biasa dipanggil Fadlil, di sela-sela acara mengatakan bahwa di saat pandemi ini anak-anak panti dari luar Jogja tetap berada di panti, tidak bisa pulang.  “Di tengah pandemi ini, anak-anak panti asuhan dari luar Jogja, tetap berada di panti.
Adanya pandemi, tidak memungkinkan mereka untuk pulang. Sebagai bentuk kepedulian madrasah, maka kami menyerahkan parcel untuk anak-anak. Selain itu, juga menjaga silaturahim dengan pihak panti dan pondok pesantren yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Madrasah senantiasa bersinergi dengan panti asuhan dan pondok pesantren di lingkungan madrasah dalam proses pendidikan . Semoga parcel itu bermanfaat bagi anak-anak,” ungkap Fadlil.

Lebih lanjut Fadlil berharap agar pandemi ini segera berlalu, sehingga proses belajar anak-anak panti dan pondok pesantren yang berada di MAN 3 Kulon Progo dapat dilaksanakan lagi dengan lancar. (nur/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.