PAIF KUA Girimulyo dan Warga Sunyo Pasang Bak Penampungan Air

Kulon Progo (KUA Girimulyo) – Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) KUA Girimulyo, M. Natsir Nurdin, S.Ag. ikuti pemasangan buis beton sebagai bak penampungan air. Kegiatan tersebut dilakukannya bersama warga Pedukuhan Sunyo, Jatimulyo, Girimulyo, Ahad (12/7/2020) pagi.

“Pengadaan buis beton untuk penampungan ini kerjasama Penyuluh Agama Islam KUA Girimulyo dengan Ustadz Yoseph Gracious Pawenang, Pemilik Gerobak Dakwah, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta yang Jum’at (10/7/2020) telah menyerahkan Donasi 2 juta rupiah di KUA Girimulyo. Kemudian Sabtu (11/7/2020) dana tersebut dibelanjakan barang lewat pegawai KUA Girimulyo, Suparno,” ungkap Natsir.

“Hari ini pemasangan dan pengerjaan bak penampungan air di atas Gunung Paju Telu, Pedukuhan Sunyo. Harapannya air itu nanti bisa dialirkan ke 3 tandon air ukuran 1000 liter yang sebelumnya di bantu juga oleh Gerobak Dakwah. Kemudian air akan di salurkan ke rumah warga yg selama ini kesulitan air bersih,” imbuhnya.

“Terima kasih para donatur yang telah mewakafkan sebagian hartanya melalui Gerobak Dakwah untuk warga kami. Semoga menjadi amal jariyah para donatur, dan dicatat sebagai amal shalih di sisi Allah Ta’ala. Aamiin Yaa Rabbal’alamin,” pungkas Natsir. (abi)

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.