Keringetan Bareng Terbayar Prestasi, Catatan Class Meeting  OSIS MTsN 4 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN4KP) – Kepala Madrasah apresiasi pelaksanaan Class Meeting 2019/2020, Senin  (10/8/2020) pagi. Pasalnya, di halaman madrasah unit II, dilaksanakan penyerahan hadiah Class Meeting Daring 2019/2020 sebagai tanda berakhirnya kegiatan tersebut. Apel terbatas penyerahan hadiah tersebut pada akhirnya hanya dihadiri oleh  Drs Sukarlan selaku Kepala Madrasah, R. Fajar Ismayajati, S.Pd.  selaku Waka Kesiswaan, dan Siwi Nurdiani,SPd  sebagai Pembina OSIS. Selain itu, dihadiri oleh  para juara lomba serta panitia class meeting.  Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi kemungkinan paparan virus.

“Semua kerja keras dan tekad kalian untuk mengikuti kegiatan class meeting, telah terbayar dengan prestasi yang diraih. Karena memang demikian seharusnya. Ukirlah prestasi dengan kerja keras di masa muda, agar kelak tidak menyesal. Sebab yang akan melanjutkan tugas kami, adalah kalian,” pesan Drs. Sukarlan dalam sambutan apel yang berjalan tertib dan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti jaga jarak, memakai masker, dan mengaplikasikan sanitizer.

Riska Nofiyanasari selaku ketua OSIS menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksanakanya class meeting online. “Meskipun secara terbatas, tapi para siswa tetap antusias untuk mengikuti class meeting. Saya berharap, kegiatan ini dapat terlaksana lebih baik lagi di tahun depan,” ungkap Riska saat memberikan sambutan.

Dari empat cabang class meeting yaitu Nyanyi Shalawat Jawa, Qira’ah, Kreasi Barang Bekas, dan Vlog  Cinta Madrasah, semua telah terlaksana dengan baik. Para pemenang, di antaranya adalah Eka Epriliana mendapatkan juara I dalam cabang Qira’ah. Dalam Cabang Nyanyi Shalawat Jawa, Dinda Ayudia Mahadika berhasil mendapatkan poin terbanyak, berdasarkan kualitas vokal, penampilan, dan juga prosentasi viewers  instagram. Sementara itu, dalam cabang kreasi barang bekas, Ridho Nur Jalal berhasil memenangkan lomba berkat kreasi limbah kayu menjadi hiasan  tulisan timbul dengan tingkat kerumitan tinggi. Adapun cabang lomba yang paling sepi peminat, cabang Vlog, berhasil ditaklukkan oleh Hilda Anda Risma dan timnya.

“Selamat kepada para pemenang, teruslah berprestasi dan semakin semangat memajukan madrasah,” ucap Riska di akhir sambutannya. Ia berharap banyak bahwa mereka yang berprestasi di masing-masing bidang, kelak dapat semakin memajukan kiprah OSIS di MTsN 4 Kulon Progo. Di akhir masa jabatannya sebagai Ketua OSIS, Riska mengaku lega dapat tetap menjalankan program-program OSIS, meski sebagian terpaksa  ditunda.

“Terima kasih kepada panitia class meeting yang  telah bekerja sama dan bekerja keras selama masa perlombaan,” pungkas Riska. (siw/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

7 replies
  1. Wida
    Wida says:

    Selamat anak2 !!!
    Anda berhasil mencetak prestasi dalam kegiatan Class meeting di MTsN 4 KP.

    Masih banyak peluang untuk berprestasi bagi anak2 siswa N4 KP, di lain kesempatan,
    Semangaaaaat…..

    Bangga menjadi bagian dari N4 KP🔰✊

    Balas
  2. Ida
    Ida says:

    Teruslah berkreasi, kembangkan bakat…..
    Sukses selalu muat anak2 semuanya….
    Terimakasih buat para guru yg super hebat, jangan pernah lelah untuk selalu membimbing dan mengarahkan anak2 kami

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.