Meski Pandemi, Pengawas Madrasah Lakukan Supervisi di MTs Maarif Nurul Dholam

Kulon Progo (MTs Nurul Dholam) – Meski pandemi Covid-19, namun pembelajaran di MTs Ma’arif Nurul Dholam, Pengasih tetap terlaksana dengan baik. Administrasi guru juga relatif lengkap. Kepala MTs Ma’arif Nurul Dholam, Muhammad  Immaddudin, S.Pd. menyampaikan hal itu saat menerima kunjungan supervise dari Pengawas Madarsah Kankemenag Kulon Progo di madrasahnya, Senin (24/8/2020).

Kepala MTs Nurul Dholam, Muhammad  Immaddudin, S.Pd menyambut baik dan mengajak semua guru menyiapkan dokumen sesuai dengan instrumen yang ada.

“Alhamdulilah meski di musim pandemi, madrasah bisa melaksanakan pembelajaran.  Supervisi administrasi guru dapat berlangsung dengan baik. Terimakasih kepada pengawas madrasah yang selalu membimbing kami semua,” tutur Immad.

Sejalan dengan pelaksanaan supervisi ini, Pengawas Madrasah Barokatussolihah, S.Ag. M.SI. menghimbau agar tetap jalankan protokol kesehatan. “Dalam berbagai kegiatan mohon tetap patuhi protokol kesehatan, meskipun setiap hari warga madrasah dan pondok pesantren selalu bertemu,” tandas Ika.

Pelaksanaan supervisi kali ini meski hanya lima dokumen administrasi tetapi relatif sudah lengkap, hal ini didukung oleh SDM madrasah yang masih muda-muda dan telah terlaksananya uji publik dan workshop dokumen KSTP  kurikulum 2013 tahun 2020/2021 beberapa minggu yang lalu

Wakil kepala bidang kurikulum, Yustin, S.Pd menyampaikan bahwa supervisi tersebut menjadi pengalaman pertama  baginya dan rekan-rekan guru. (izs/abi)

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.