Sepatu Voli Buat Dani di Hari Pandu

Kulon Progo (MTsN4KP) – Pramuka MTsN 4 Kulon Progo adakan apel pagi guna menyambut Hari Pramuka, bersama anggota Polsek Kapanewon Girimulyo. Kegiatan ini dilakukan di lapangan unit 2 MTsN Kulon Progo, Jum’at (14/8/ 2020) pagi.

Karena dilakukan masih dalam situasi pandemi korona, kegiatan dilakukan dengan memenuhi protokol kesehatan,  memakai masker dan cuci tangan sebelum apel dimulai. Bahkan apel pagi dalam memeringati Hari Pramuka ke-59 ini, hanya di ikuti 23 Dewan Kerja Penggalang (DKP) MTsN 4 Kulon Progo, serta beberapa guru pembina Pramuka.

Polsek Girimulyo yang bertindak sebagai pembina apel, menyampaikan pesan dari Presiden yang juga melaksanakan upacara di tengah pandemi. Dalam memperingati Hari Pramuka ke-59, Presiden menyampaikan amanat mengangkat tema Peran gerakan Pramuka ikut membantu dalam menanggulangi Bencana Covid-19 dan Bela Negara. “Kami berharap adik-adik penggalang ini menjadi penggerak dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan serta aktif membantu sesama,” demikian pesan pembina apel.

Apel pagi dalam memeringati Hari Pramuka berjalan lancar. Acara dilanjutkan dengan penyerahan sepatu voli kepada Dani Kurnia Julianto, calon pengurus DKP yang juga salah satu atlit terbaik yang dimiliki madrasah, oleh Kepala Madrasah, Drs. Sukarlan selaku Kamabigus MTsN 4 Kulon Progo.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pramuka MTsN 4 Kulon Progo, sebagaimana darma yang kelima,” ujar Sukarlan.
Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DKP secara simbolis oleh Kamabigus. Dengan pelantikan pengurus baru, berakhir pula masa kepengurusan DKP 2019-2020. (git/siw/abi)

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

19 replies
  1. Adhe Rishta
    Adhe Rishta says:

    Terimakasih kakak” dkp angkatan 2019/2020 atas semua bimbingannya. Semoga sukses kedepannya,,selamat juga buat dani kurnia julianto atas pertasinya. Maju terus pramuka madsanefour ku

    Balas
  2. Adhe Rishta
    Adhe Rishta says:

    Terimakasih kakak” dkp angkatan 2019/2020 atas semua bimbingannya. Semoga sukses kedepannya,,selamat juga buat dani kurnia julianto atas pertasintaa

    Balas
  3. Ambar Suryaningsih
    Ambar Suryaningsih says:

    Kereeenn DKP MTs N 4 Kulon Progo, tumbuhkan saling peduli. Jadika DKP kadang belajar, tempat berlatih dan menempa diri. Jayalah Pramuka MTs Negeri 4 Kulon Progo

    Balas
  4. lailrhmaaa_
    lailrhmaaa_ says:

    Congrats kak Dani, semoga bisa bermanfaat. dan congrats juga untuk kakak” DKP 20/21, semoga bisa menjadi penerus yang baik. Good job kakak” dkp 19/20👍

    Balas
  5. Rati
    Rati says:

    Terima kasih pada kakak2 dkp yg telah menjalankam tugas dg baik, dan Selamat berjuang kepada kakak – kakak yang baru di lantik….

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.