Guru dan Karyawan MIN 1 Kulon Progo Senam Bersama Dalam Rangka Haornas

Kulon Progo (MIN1KP) – Peringatan Hari Olahraga Nasional tahun ini masih dalam keadaan darurat Covid-19. Namun hal itu, tidak menyurutkan semangat guru dan karyawan MIN 1 Kulon Progo untuk melaksanakan kegiatan senam pagi bersama. Kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan teratur sesuai protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Kepala MIN 1 Kulon Progo, Widodo, S.Pd.I. Di sela-sela kegiatan senam bersama di halaman madrasah setempat, Jumat (11/9/2020).

“Alhamdulillah guru dan karyawan sangat antusias mengikuti kegiatan senam ini,” tandasnya.

Kegiatan senam ini dilakukan dalam rangka mengisi kegiatan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada bulan September ini. “Senam kali ini mengundang instruktur senam dari luar, sehingga dapat diikuti oleh semua guru dan karyawan MIN 1 Kulon Progo sejumlah 25 orang. Ketika proses senam tetap menjaga jarak dan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Mujiati salah satu karyawan MIN merasa senang dengan kegiatan senam ini apalagi kalau bisa dilaksanakan rutin. “Saya sangat senang kegiatan senam bersama ini karena dapat menjaga kebugaran tubuh kita, “ ujar Mujiati.

Tri Rahayu, salah satu guru olahraga menyampaikan, senam selain menjaga kesehatan juga dapat meningkatkan imunitas tubuh. “Senam merupakan kegiatan yang sangat baik, dan dapat meningkatkan imun tubuh kita di tengah pandemi Covid-19 ini,” tuturnya. (nas/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.