Optimalkan BDR, MIN 1 Kulon Progo Bagikan Kuota Internet

Kulon Progo (MIN1KP) – Selama masa pandemi MIN 1 Kulon Progo melaksanakan proses pembelajaran secara daring/online. Untuk mendukung dan memperlancar hal tersebut MIN 1 Kulon Progo membagikan kuota internet kepada peserta didik. Pembagian kuota internet dilaksanakan di madrasah setempat, Kamis (1/10/2020).

Kepala MIN 1 Kulon Progo, Widodo, S.Pd.I. menyampaikan bahwa pihaknya berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik. “Kami berusaha memberikan pembelajaran online kepada peserta didik dengan menyesuaikan kemampuan dari masing-masing orangtua/wali,” ungkapnya.

Lebih lanjut Widodo mengatakan bahwa pihak madrasah berusaha untuk tidak membebani wali dengan adanya pembelajaran secara online tersebut. Oleh karena itu madrasah bekerjasama dengan PT XL Axiata membagikan kartu perdana axis secara gratis. Pembagian kuota internet dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. “Semoga dengan dibagikannya perdana kuota internet ini bisa mempermudah siswa dalam mengerjakan tugas-tugas sehingga pembelajaran online dari rumah bisa optimal,” tambahnya.

Salah satu wali siswa kelas VA, Sri Rahayu mengatakan bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian perdana kuota internet secara gratis. “Alhamdulillah saya merasa senang dan terbantu dengan diberikannya kuota internet ini,” tandasnya. (cha/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.