Guru MTs Negeri 6 Kulon Progo Ikuti Upacara  HGN  Secara Virtual 

Kulon Progo (MTsN6KP) – Dalam rangka memeringati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020, MTs Negeri 6 Kulon Progo (MADENAKU) mengikuti Upacara secara virtual di madrasah setempat, Rabu (25/11/2020) pagi. Kegiatan Upacara secara  virtual ini merupakan puncak acara Hari Guru Nasional tahun 2020.

Upacara dilaksanakan di dalam ruangan karena cuaca hujan. Meski demikian guru-guru  MTsN 6 Kulon Progo tetap antusias mengikuti upacara tersebut.

Menteri Agama Republik Indonesia, Jenderal TNI Fachrul Razi ,S.I.P, S.H., M.H.  dalam sambutannya  berterima kasih kepada seluruh guru yang telah berjasa untuk kemajuan dunia pendidikan di Negara Republik Indonesia . Selanjutnya Fachrul juga  berpesan  kepada guru untuk senantiasa meningkatkan kualitas  diri secara berkelanjutan, serta berniat suci dan tulus mengabdi pada negeri. Diakhir sambutannya Menag menyerukan  tema Hari Guru Nasional 2020 “ Bakti Guru, Lindungi Negeri.”

Sementara itu Kepala Madrasah, Imam Syamroni, S.Pd.  menyampaikan ucapan Selamat dan terima kasih  atas kehadiran guru-guru di madrasahnya untuk mengikuti upacara secara virtual tersebut. “Selamat hari Guru Nasional dan terima kasih semua guru bisa hadir serta mengikuti upacara dengan penuh hikmad,” ucap Imam usai upacara.

“Meskipun hujan mengguyur di pagi ini, bapak/ibu guru bisa mengikuti upacara dengan hikmad dan  penuh semangat dari awal sampai akhir,” pungkas Imam. (ani/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.