Guru MTsN 6 Kulon Progo Raih Grand Prize

Kulon Progo (MTsN6KP) – Rezeki, kelahiran, dan kematian sudah menjadi ketentuan Allah. Demikian halnya dengan rezeki yang kadang datang tak disangka-sangka. Terkadang datangnyapun juga menjadi rahasia kapan dan dimana akan mendapatkan. Hal itu pula yang dialami Guru Senior MTsN 6 Kulon Progo, Dwi Lestari Handayani yang baru setahun pindah dari MTsN 2 Kulon Progo ini dengan tak disangka-sangka dirinya mendapatkan Hadiah Utama berupa satu unit mobil Mobilio S MT Honda dari undian Simpedes PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk di Cabang Kulon Progo periode Maret-Agustus. Mobil diserahkan Kepala Bank BRI Kantor Cabang Wates, di kantor setempat Jumat (13/11/2020).

Perempuan yang akrab disapa bu Tari di lingkungan rumahnya yang beralamat di Srikayangan, Sentolo, Kulon Progo ini tak menyangka akan mendapatkan undian melalui tabungan Simpedes miliknya. Bank BRI unit Galur telah menggelar undian Simpedes di BRI cabang Wates (8/10/2020) yang lalu.

Ketika mendapat pemberitahuan sekaligus panggilan resmi dari pihak Bank , dirinya baru yakin dan sangat bersyukur atas rezeki yang di perolehnya. “Alhamdulillah saya tak menduga dan sangat senang atas rezeki dari Allah ini , apa yang saya peroleh semoga manfaat dan barokah,” ungkapnya.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Imam Syamroni ikut gembira, beberapa guru di madrasahnya menjadi pemenang undian mobil dari BRI. “Periode yang lalu Bu Lastri mendapat satu unit TV, dan sekarang Bu Dwi Lestari memperoleh Mobil.  Segenap warga madrasah merasa bersyukur dan turut senang atas apa yang diperoleh bu Dwi Lestari Handayani ini juga menjadi pembelajaran langsung bagi siswa-siswi untuk berlatih menabung semenjak dini,” tuturnya.

“Ini juga hasil dari ikhtiar yang dilakukan Bu Dwi dengan puasa Senin -0 Kamis dan salat dhuha yang dilakoni dengan tekun,” pungkas Imam.

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.