Jaga Imun Tubuh, MAN 1 Kulon Progo Jalan Santai

Kulon Progo (MAN1KP) – MAN 1 Kulon Progo (Mansaku) adakan jalan santai Jumat (13/11/2020). Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mansaku. Kepala Madrasah, H. Edi Triyanto, S,Ag., S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya mengimbau para guru dan pegawai untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Hari Jumat kali ini, kita isi dengan jalan santai di lingkungan madrasah dengan tujuan untuk menjaga kesehatan kita di tengah Pandemi Covid-19. Diharapkan dengan tubuh yang sehat kita dapat meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian selaku ASN Kemenag. Kita lakukan jalan santai dengan tetap menjaga keselamatan dan protokol kesehatan,” kata Edi.

Diikuti oleh seluruh guru dan pegawai Mansaku, jalan sehat di mulai dari halaman Mansaku menuju ke Alun-Alun Wates (Alwa). Sesampainya di Alwa, peserta jalan santai menikmati sarapan bubur ayam yang telah disediakan oleh Madrasah.

Selesai sarapan, para peserta jalan santai kembali melanjutkan perjalanannya menuju Madrasah. Para guru dan pegawai Mansaku terlihat antusias dalam kegiatan kali ini. (pra/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.