Kamad MTsN 2 Kulon Progo Lantik Pengurus OSIS

Kulon Progo (MTsN2KP) – Kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTsN 2 Kulon Progo, di Janten, Temon periode 2019/2020 sudah mencapai batas akhir. Setelah mengikuti Pemilihan Ketua OSIS (Pemilos) Online serentak yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kulon Progo, akhirnya terpilih Indra Pradika sebagai Ketua OSIS untuk periode kepengurusan 2020/2021. Kepengurusan baru ini dilantik oleh Kepala MTsN 2 Kulon Progo, Muhamad Dwi Putranto dengan disaksikan oleh seluruh guru madrasah setempat, Senin (23/11/2020) pagi.

“Untuk Pemilihan Ketua OSIS yang baru ini, kita sudah mengikuti semua proses berdemokrasi dengan baik. Walaupun ada sedikit kendala saat menggunakan aplikasi dari KPU, akhirnya bisa teratasi dengan Pemilos lanjutan, dan Indra Pradika terpilih sebagai ketuanya,” ujar Dwi saat memberikan amanat.

“Kepada pengurusan OSIS yang lama, saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya kepada madrasah. Saya berharap pengalaman di OSIS selama ini bisa menjadi sesuatu yang berharga untuk masa depan kalian nanti,” harapnya.

“Untuk pengurus OSIS yang baru, ikutilah hal-hal baik yang dilakukan oleh pengurus sebelumnya. Laksanakan apa yang menjadi janji dan diikrarkan secara bersama-sama tadi dengan baik,” pungkas Dwi.

Adapun sususan kepengurusan OSIS tahun 2020/2021 adalah sebagai berikut : Ketua: Indra Pradika, Wakil Ketua: Fadhilah Ayu Anggraini, Sekretaris: Rahmawati, Lyra Vindy Utami, Bendahara: Fauzi Apriantoro, Rembrant Nabil Habibi. Kepengurusan juga dilengkapi dengan beberapa seksi. Seksi Agama: Faizah Restizain, Fika Estianingrum, Wafi Fajar Insani. Seksi Humas: Octy Via Ramadhina, Erlina. Seksi Bela Negara: Alfin Aditya, Hamid Tafrikhan, Dwi Halimah. Seksi Ketertiban: M. Iqbal Zulfikar, Anas Nurul Fikri, M. Chufron Chanif. Seksi Kreativitas dan Keterampilan: Nur Ilma Izzati, Nur Laili Novi Andriyani. Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi : Asyfa Kurniawati, Angelina Putri Hariyanto. (dan/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.