MAN 1 Kulon Progo Lakukan Launching Yel-Yel

Kulon Progo (MAN1KP) – MAN 1 Kulon Progo (Mansaku) melakukan launching yel-yel. Sebelumnya, kegiatan tersebut diawali dengan senam pagi guru dan pegawai, dilanjutkan dengan pengarahan singkat kepala madrasah. Launching yel-yel ini dipimpin langsung oleh  Kepala Madrasah, H. Edi Triyanto, S,Ag., S.Pd., M.Pd. di halaman tengah madrasah setempat, Selasa (3/11/2020) pagi.

Dalam kesempatan ini Kepala MAN 1 Kulon Progo, Edi Triyanto mengatakan bahwa yel-yel sangat penting untuk memacu semangat. “Yel-yel sangat penting dimiliki oleh madrasah guna memompa semangat, menyatukan kebersamaan dan mendorong segenap warga madrasah dalam tujuan yang sama,” kata Edi.

“Yel-yel yang baik akan menumbuhkan kesamaan frekuensi dan rasa memiliki madrasah, sehingga mendorong terwujudnya cita-cita bersama,” pungkas Edi.

“Satu Hati, Satu Kata, Satu Langkah, MANSAKU JAYA!”. Dengan yel-yel tersebut, diharapkan segenap warga MAN 1 Kulon Progo terus termotivasi dan memiliki semangat inovatif dalam menjalankan tupoksi, baik sebagai pendidik maupun pelayanan publik. (mel/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.