MIN 1 Kulon Progo Ikuti  KSMO Tingkat Nasional

Kulon Progo (MIN1KP) – Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, maka  Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional tahun 2020 dilaksanakan secara online.

Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tingkat nasional dijadwalkan pelaksanaannya Senin (9/11/2020). Pukul 08.00-10.00 WIB untuk mapel Matematika terintegrasi dan pukul 10.30-12.30 WIB untuk mapel IPA terintegrasi. MIN 1 Kulon Progo siap mengikuti ajang bergengsi tersebut. Sebagai wakil dari madrasah,  Shafa Nur Azizah dari kelas VA untuk mapel IPA terintegrasi, sedangkan Meilani Putri dari kelas VB wakili mapel Matematika terintegrasi.

Ketua panitia dan sekaligus proktor, Yuli Supriyanto  menyampaikan bahwa kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO), karena kendala server pusat maka diundur Kamis (12/11/2020) pukul 08.00-10.00 untuk mapel Matematika terintegrasi dan pukul 10.30-12.30 untuk IPA terintegrasi. “Karena kendala server pusat, maka KSMO diundur menjadi hari Kamis,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kegiatan KSMO hari Kamis ini dapat berjalan lancar, dan terima kasih atas doa dukungan teman-teman,” tuturnya.

Sementara itu Kepala MIN 1 Kulon Progo, Widodo, S.Pd.I. berharap agar siswa harus tetap semangat. Semoga diberi kelancaran, kemudahan mencapai hasil yang terbaik  dalam mengikuti KSM tingkat nasional. Tidak usah pesimis, harus tetap optimis,” pesan Kamad. (atk/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.