MTs Negeri 6 Kulon Progo Terima Kunjungan Monev dari Kanwil Kemenag DIY

Kulon Progo (MTsN6KP) – Tim Kanwil Kemenag DIY yang dipimpin Kasubbag Umum dan Kehumasan, H. Ahmad Fauzi, S.Ag. M.SI. melakukan monitoring dan evaluasi  di MTsN 6 Kulon Progo, Selasa (10/11/2020). Kunjungan Tim Monev diterima Kepala Madrasah, Imam Syamroni, S.Pd., Kepala TU Sudaryati, Wakil Kepala Madrasah, dan staf. Monev meliputi 3 komponen yaitu Tata Persuratan dan Kearsipan, Pengadaan Barang dan Jasa, serta Kehumasan.

Waka Humas MTsN 6 Kulon Progo,  Ani Romadhoni, S.Pd memanfaatkan  kesempatan Monev  tersebut untuk berdiskusi tentang publikasi  melalui website Kanwil Kemenag DIY. “Saya tidak akan melewatkan kesempatan yang bagus untuk berdiskusi dan mendapat banyak bimbingan dari  mas Bram (ahlinya berita) dalam bagaimana tips menulis berita dan mengupload di web Kanwil Kemenag DIY,” ujar Ani dengan senang.

Di komponen lain  pengadaan Barang dan Jasa diterima oleh Isnardi, serta untuk tata persuratan diterima oleh Tumija.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Imam Syamroni menyambut baik kunjungan Monev dan silaturahmi dari Subbag Ummas Kanwil Kemenag DIY. “Semoga terjalin kebersamaan dalam memajukan Madrasah,” ujarnya.

“Hari ini kami sangat senang dengan adanya beberapa agenda di madrasah kami. Pagi diawali dengan verifikasi dokumen Kepala Madrasah oleh Pengawas. Sesi kedua kunjungan dari Kanwil Kemenag DIY. Kami berterima kasih atas kunjungannya, semoga dapat bersinergi dalam memajukan Madrasah,” pungkas Imam. (ani/tan/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.