Peringati HGN, Guru MIMASA dan Komite Muqodaman Bersama

Kulon Progo (MIMASA) – Menindaklanjuti edaran dari Kanwil DIY tentang permohonan mengikuti Hari Guru Nasional semua kalangan dilingkungan Kanwil DIY agar mengadakan serangkaian kegiatan yang Senin-Rabu (23-25/11/2020).

Semua guru MI Ma’arif Sangon bersama pengurus komite Muqodaman, dan siswa kelas VI membaca Al Qur’an bersama di ruang kelas V. Usai kegiatan muqoddaman dilanjutkan makan ingkung bersama, Senin (23/11/2020).

Rohadi, S.Ag. M.SI. mengatakan bahwa kegiatan muqodaman ini untuk memberi contoh pada siswa agar Al Qur’an selalu dibaca, dipelajari, dan diamalkan perintah-Nya. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjadi contoh bagi siswa dalam membaca, belajar, dan mengamalkan ajaran Al Qur’an. Selain itu agar pendidikan di MI Ma’arif Sangon berjalan lancar dalam setiap kegiatan,” ucap Rohadi.

Ketua Komite, Komarudin sangat mengapresiasi akan kegiatan muqodaman tersebut, karena sangat bermanfaat demi kelancaran kegiatan yang ada di MI Ma’arif Sangon. “Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi juga antara Guru MI Ma’arif Sangon dan pengurus komite. Semoga ke depan MI Ma’arif Sangon lebih maju dan berkembang,” kata Komarudin.

“Kegiatan muqodaman dilakukan secara vitual online dikarena kondisi pandemi. Semoga dengan kegiatan muqodaman ini Covid-19 segera berakhir, dan siswa dapat beraktivitas di madrasah seperti biasa,” pungkas Rohadi. (dyh/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.