Rapat Dinas dan Pisah Sambut Pegawai TU MTsN 4 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN4KP) – Sabtu (31/10/2020) MTsN 4 Kulon Progo menyelenggarakan rapat dinas sekaligus pisah sambut. Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Nana Wulan, Sleman, Sabtu (31/10/2020), dengan dihadiri oleh guru dan pegawai TU.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah, Drs. Sukarlan menyampaikan berbagai informasi dan kebijakan terkait tanggap darurat Covid-19. “Mulai 2 November, status pegawai dan  guru MTsN 4 Kulon Progo melaksanakan tugas WFO (Work From Office). Hal ini dilakukan agar penyerapan anggaran lebih baik, demikian pula pelayanan lain agar lebih maksimal,” jelasnya. Ia pun menekankan pentingnya tetap patuh protokol kesehatan.

Sedangkan untuk pisah sambut pegawai dilaksanakan karena adanya mutasi tugas. Pegawai MTsN 4 Kulon Progo, Etik Kurniawati, S.I.P. pindah tugas ke  MAN 1 Kulon Progo. Sehubungan dengan kepindahan tersebut, MTsN 4 Kulon Progo juga mendapatkan tambahan tenaga kependidikan dari Kankemenag Kulon Progo, Ari Sugiyono.

Kepala Tata Usaha  MTsN 4 Kulon Progo, Legiyo, S.Pd.I. mengucapkan selamat atas kepindahan Etik Kurniawati seraya mengapresiasi pengabdiannya yang  telah ditempatkan di MTsN 4 Kulon Progo  selama 8,5 tahun.  “Kami ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru untuk Bu Etik,” ucap Legiyo.

“Selamat datang, dan selamat bergabung untuk Pak Ari Sugiyono,” sambungnya. Sebelumnya, Ari Sugiyono merupakan pegawai di Kankemenag Kulon Progo. Legiyo berharap Ari Sugiyono dapat semakin melengkapi dan menyempurnakan kinerja  Tata Usaha.

Sementara itu, Etik juga menyampaikan rasa terima kasih atas silaturahmi yang baik seluruh warga MTsN 4 Kulon Progo selama ini. “Saya berharap ini bukan perpisahan. Semoga silaturahmi ini terus berjalan dengan baik,” pinta Etik.

Dalam kesempatan istimewa ini, Etik menyerahkan kenang-kenangan untuk madrasah yang diserahkan langsung kepada Kepala Madrasah. Sementara pihak madrasah diwakili darma wanita pun menyerahkan kenang-kenangan sebagai tali kasih untuk Etik. (siw/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.