Subbag Ummas Kanwil Kemenag DIY Kunjungan Monev di Kankemenag Kulon Progo

Kulon Progo (Kankemenag) – Sub Bagian Umum dan Kehumasan (Ummas) Kanwil Kemenag DIY melakukan kunjungan silaturahmi serta monitoring dan evaluasi (monev) ke Kankemenag Kulon Progo. Monitoring dan evaluasi meliputi tiga komponen antara lain, Pengadaan Barang/Jasa, Tata Persuratan dan Kearsipan, serta Kehumasan. Kepala Subbag Ummas Kanwil Kemenag DIY, H. Ahmad Fauzi, S.Ag. M.S.I. menyampaikan hal itu saat kunjungan monev tersebut di Ruang Kepala Kankemenag Kulon Progo, Senin (9/11/2020) pagi.

“Kunjungan kali ini untuk silaturahmi sekaligus melakukan monitoring dan evaluasi sesuai ketugasan kami. Adapun monitoring dan evaluasinya meliputi tiga komponen antara lain, Pengadaan Barang/Jasa, Tata Persuratan dan Kearsipan, serta Kehumasan,” ujarnya.

“Terkait Pengadaan Barang/Jasa monitoring berhubungan dengan proses pengadaan dan lain-lain. Tata Persuratan dan Kearsipan meliputi pengelolaan tata naskah dinas dan penataan arsip. Sedangkan kehumasan terkait keaktifan ekspose kegiatan berupa pemberitaan pada website,” imbuh Fauzi.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H. didampingi Kasubbag TU, Drs. H. Moh Mustolih berterima kasih atas kunjungan silaturahmi serta monitoring dan evaluasi ini. “Terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini. Semoga dengan adanya monev ini bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat. Pengelolaan administrasinya juga semakin baik lagi,” ungkapnya.

“Semoga rencana pendampingan penataan arsip  yang dulu telah diagendakan, namun tertunda karena pandemi, besok bisa benar-benar terlaksana. Ini jelas sangat kami harapkan,” pinta Kakan.

Kehadiran Kasubbag Ummas Kanwil Kemenag DIY ini dibersamai oleh 4 staf pelaksana. Selain ke Kankemenag, Tim Monev juga mengunjungi KUA Panjatan dan MIN 1 Kulon Progo. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.