Subbag Ummas Kanwil Kemenag DIY Monev Kehumasan di MIN 1 Kulon Progo

Kulon Progo (MIN1KP) – Kegiatan kehumasan sangat penting untuk mempermudah publikasikan madrasah. Untuk mengetahui pengelolaan kehumasan di MIN 1 Kulon Progo, Subbag Umum dan Kehumasan (Ummas) Kanwil Kemenag DIY melakukan monitoring dan evaluasi kehumasan.  Hal ini disampaikan Kasubbag Ummas Kanwil Kemenag DIY,  H. Ahmad Fauzi, S.Ag M.S.I. saat Monev di madrasah tersebut, Senin (9/11/2020) siang.

“Alhamdulillah kegiatan monev di MIN 1 Kulon Progo dapat berjalan lancar dan saya bisa mendapatkan banyak informasi terkait publikasi madrasah,” tandasnya.

Kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) kehumasan di MIN 1 dapat sesuai jadwal. Beberapa hal yang menjadi perhatian kegiatan monev kali ini antara lain: pengelolaan kehumasan terkait pengiriman berita ke website Kanwil dan pengelolaan PTSP madrasah. “Diharapkan dengan kegiatan monev ini bisa mengetahui kekurangan dan hambatan dalam upload berita madrasah, sehingga kegiatan kehumasan dapat terpublikasi dengan baik.

Person In Charge (PIC) MIN 1 Kulon Progo, Nasrul Perdhana, S.Pd.Jas. merasa senang dengan kegiatan monev kehumasan di MIN 1 Kulon Progo. “Saya sangat berterima kasih atas beberapa masukan dan arahan untuk mengembangkan pengelolaan kehumasan di MIN 1 Kulon Progo,” ujar Nasrul.

Sementara itu Kepala Madrasah, Widodo, S.Pd.I. menyampaikan bahwa selain mengembangkan pengelolaan kehumasan, kegiatan monev juga dapat menjalin komunikasi dan meningkatkan publikasi madrasah. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan monev ini untuk kemajuan publikasi madrasah,” ujar Widodo. (nas/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

 

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.