Kulon Progo (MIMAPAN) – MI Ma’arif Plampang, Kapanewonan Kokap, Kulon Progo menerima kunjungan dari  Direktorat Pendidikan Islam Kementerian Agama RI dalam rangka sesi pemotretan untuk keperluan dokumentasi dan publikasi madrasah pada pembelajaran di era pandemi Covid-19. Kunjungan tersebut melibatkan tim dari Ditjend Pendis Kemenag RI yang terdiri dari 4 orang. Hal tersebut diungkapkan oleh kepala MI Ma’arif Plampang, Lestari, SH  di sela-sela menerima kunjungan Tim  Ditjend Pendis Kemenag RI ke madrasah setempat, Ahad (27/12/2020).

Lestari mengatakan bahwa kunjungan dari Ditjend Pendis Kemenag RI sangat mendadak. “Kami senang menerima kunjungan dari Ditjend Pendis Kemenag Pusat. Kunjungan ini direncanakan Senin (28/12/2020), tapi kemudian diajukan Ahad siang. Jadi kami menyambut kunjungan tersebut tanpa persiapan apapun,” ungkap Lestari.

“Kunjungan tim dari Ditjend Pendis ke MI Ma’arif Plampang khusus untuk sesi pemotretan dalam rangka dokumentasi dan  publikasi madrasah  mengenai pembelajaran di era pandemi Covid-19. Tim terdiri dari Wachid Enanto, Maryani, Malik, dan Viva Terlina. Yang menjadi model dalam pemotretan ini adalah siswa dan guru MI Ma’arif Plampang,” imbuh Lestari.

Di sela-sela sesi pemotretan tim dari Pendis Kemenag RI, Wachid Enanto mengatakan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk pemotretan dalam rangka dokumentasi dan publikasi madrasah. “Tujuan kunjungan kami ke MI Ma’arif Plampang adalah untuk pemotretan pembelajaran  era pandemi Covid-19. Kami memilih MI Ma’arif Plampang dengan pertimbangan karena di MI Ma’arif Plampang sangat sulit jaringan internet,” papar Wachid. (ynt/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.