Rakor ZI-RB, Kakan Ahmad Fauzi: Satker Harus Jadi Wilayah Bebas dari Korupsi

Kulon Progo (Kankemenag) – Semua satuan kerja (satker) di lingkungan Kanwil Kemenag DIY harus menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Penilaian zona integritas (ZI) tahun 2020 diharapkan dapat meningkat dari tahun sebelumnya. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H. menyampaikan hal itu saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi (ZI-RB) yang berlangsung di Aula Riptaloka kantor setempat, Jum’at (11/12/2020) pagi.

“Sesuai hasil Rapat Pimpinan beberapa waktu yang lalu, agar semua satker di lingkungan Kanwil Kemenag DIY dapat menjadi WBK. Tahun ini diharapkan dapat meningkatkan penilaian dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

“Untuk meningkatkan penilaian zona integritas tersebut, semua evidence yang mendukung harus dikirimkan secara online. Maka semua pegawai harus didorong untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya tahun ini nilai kepuasan masyarakat dapat meningkat,” imbuh Kakan.

Dalam rakor ini diharapkan semua anggota Tim ZI-RB dan seluruh pegawai untuk terlibat aktif dalam pengumpulan evidence yang diperlukan. Masing-masing koordinator Tim agar mengumpulkan dan mengupload evidence tersebut sesuai dengan bagiannya sebelum batas submit yang telah ditentukan. (abi).

Tetap sehat dan semangat

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.