Awali Semester Baru, MAN 2 Kulon Progo Adakan Rapat Dinas

Kulon Progo (MAN2KP) – Mengawali semester baru dan tahun baru, MAN 2 Kulon Progo mengadakan Rapat Dinas. Rapat tersebut diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan di Hall Gedung Pusat Pembelajaran MAN 2 Kulon Progo, Senin (4/1/2021). Kegiatan ini tetap terlaksana dengan prosedur phisichal distancing yang telah ditetapkan pemerintah.

Rapat Dinas diisi dengan penyampaian informasi mengenai SBSN tahun 2019-2020, agenda madrasah dalam waktu dekat, pembinaan mengenai 5 Budaya Kerja Kemenag RI oleh Kepala MAN 2 Kulon Progo, Khoiriyatun,S.Pd.,M.Sc. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembinaan penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP).

“Kita sudah diamanahi putra-putri oleh wali murid MAN 2 Kulon Progo. Oleh karenanya berikan pengalaman berharga kepada murid-murid kita dalam bidang apa pun dan jenjang yang sesuai,” tegas Khoiriyatun.

“Saya berharap kita sebagai warga madrasah dapat menjadi mitra atau team work yang solid, sehingga mampu membawa MAN 2 Kulon Progo tambah maju dan sukses meskipun keadaan sekarang masih pandemi Covid-19,” imbuh Khoiriyatun.

Kegiatan rapat dinas diakhiri dengan evaluasi pembelajaran daring selama semester 1 Tahun Pelajaran 2020/2021 dan  pembagian tugas/agenda madrasah semester 2 yang akan datang oleh Kurnia Panca Dewi, S.Pd., M.Si. (rid/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.