Bentuk Apresiasi, Siswa MIMASA Buat Logo HAB Kemenag

Kulon Progo (MIMASA) – Peringatan HAB ke-75 Kemenag diperingati setiap tanggal 3 Januari, dan semua instansi Kemenag melaksanakan upacara bendera, tetapi berbeda dengan tahun ini upacara yang awalnya  akan diadakan, Ahad (3/1/2021), sekarang diundur Selasa (5/1/2021).

Dengan mengusung tema Indonesia Rukun akan menjadikan Indonesia lebih damai dan aman, serta kuat mengahadapi Pandemi.

Siswa kelas 4 MI Ma’arif Sangon berpartisipasi dengan membuat logo HAB ke -75 Kemenag. Kegiatan berlangsung  Senin (4/1/2021) di rumah masing-masing siswa.

Guru kelas 4, Djarijah memberikan tugas kepada siswanya untuk berkreasi membuat logo HAB ke-75 Kemenag. “Saya memberi tugas tersebut dengan tujuan agar anak-anak memberi apresiasi tentang HAB Kemenag,” kata Djarijah.

Salah seorang siswa, Zulfa mengaku senang dengan tugas yang diberikan gurunya tersebut. “Saya senang sekali dalam kegiatan ini bisa berpartisipasi untuk menyemarakkan HAB ke-75 Kemenag,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Madrasah, H. Rohadi, S.Ag. M.Si mengatakan bahwa kegiatan membuat logo HAB Kemenag bisa membimbing anak-anak untuk berkreasi dan guru berinovasi untuk mengembangkan pembelajaran juga. (jry/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.