Peringati HAB ke-75 Kemenag, Siswa MIN 2 Kulon Progo Buat Ucapan

Kulon Progo (MIN2KP) – Peringatan HAB ke-75 Kemenang mengusung tema Indonesia Rukun. Upacara yang seharusnya diadakan Ahad (3/1/2021) diundur Selasa (5/1/2021).

Dalam rangka memeringati HAB ke-75 Kemenag tersebut, siswa kelas I MIN 2 KP membuat ucapan dengan menggambar sesuai dengan tema peringatan. Kegiatan dilakukan saat PJJ di rumah masing-masing, Senin (4/1/2021).

Siswa kelas 1 melaksanakan tugas yang diberikan oleh guru dengan rasa senang dan bersemangat apalagi sudah mulai masuk pembelajaran SMT 2. Guru Kelas I, Purnaida memberi penjelasan lewat online tentang tugas membuat ucapan memeringati HAB ke-75 Kemenang tersebut. “Ucapan ditulis sesuai tema yaitu Indonesia Rukun,” kata Purnaida.

Sementara itu Kepala Madrasah, Etik Fadhilah Ihsanti, M.SI, M.Pd mengatakan bahwa dengan membuat ucapan HAB Kemenag, guru lebih kreatif, sehingga siswa lebih semangat untuk belajar. Etik juga berterima kasih kepada wali murid atas dukungannya. “Saya ucapkan terima kasih kepada wali murid kelas I yang telah mendukung putra-putrinya, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” ujar Etik. (ida/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.