Peringati HAB Kemenag, MAN 1 Kulon Progo Adakan Upacara

Kulon Progo (MAN1KP) – Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama Republik Indonesia, seluruh Guru dan Pegawai MAN 1 Kulon Progo (MANSAKU) mengadakan upacara, Selasa (5/1/2021) pagi. Upacara bertempat di lapangan tengah kampus MANSAKU. Pada upacara kali ini, beberapa guru menjadi petugas upacara. Dengan mengenakan seragam hitam putih dan protokol kesehatan, upacara berlangsung khikmad.

Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. bertindak selaku Inspektur Upacara dan membacakan amanat dari Menteri Agama RI. Di akhir upacara Edi juga memberikan penghargaan kepada beberapa guru dan pegawai yang telah mengabdi pada madrasah. Selain itu juga disalurkan santunan untuk beberapa siswa yang diterima oleh wali kelas masing-masing.

Adalah Hening Handayani, S.Pd. guru Bimbingan Konseling mendapat penghargaan sebagai guru penerobos home visit siswa. Wiyono, Rohmat Hartono, S.Pd.I., Agus Suranto, Ponijo, Sastro, dan Naryo merupakan pegawai yang senantiasa menjaga kebersihan dan keamanan madrasah juga menerima penghargaan. “Terimakasih atas pengabdian yang tulus kepada madrasah. Semoga kerja keras dan keikhlasan bapak-ibu semua mendapat imbalan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Edi seusai menyerahkan penghargaan. (ham/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.