Peringati HAB Kemenag, Tingkatkan Kerukunan

Kulon Progo (MIMAKO) – Upacara HAB Kementerian Agama tetap dilaksanakan walau dalam masa pandemi Covid-19. Pelaksanaan upacara dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. Upacara dilaksanakan dihalaman Madrasah Ibtidaiyah Ma’arif Kokap dengan khidmat, Selasa (5/1/2021) pagi.

Upacara diikuti oleh guru dan perwakilan MI Ma’arif Kokap yang diwakili siswa kelas 6 sejumlah 26 siswa. Kepala Madrasah, Asrorudin, S.Pd.I. mengingatkan untuk selalu menjaga kerukunan dengan sesama. “Kunci keberhasilan dari sesuatu hal tergantung dari kerukunan, kebersamaan. Tidak saling mengejek, menghina apalagi membuat kekacauan satu sama lain,” ungkap Asrorudin, S.Pd.I

“Diharapkan dengan HAB ke-75  Kementerian Agama kita sebagai guru semakin meningkat dalam melayani siswa, kedisiplinan, dan tanggung jawab terhadap tugas yang kita emban, serta bagi siswa lebih meningkatkan aktivitas belajar,” pungkas Asrorudin.

Menurut salah satu siswa suasana upacara tidak seperti biasanya. “Saat upacara bendera terasa lebih lengang dan sepi,” kata Diva Windiana. (bnt/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

 

2 replies
  1. Isniyatun
    Isniyatun says:

    Semoga pandemi cepat berlalu sehingga di tahun berikutnya bisa melaksanakan upacara HAB Kementerian Agama tanpa halangan suatu apapun
    Tetap semangat Mimako yess

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.