Kulon Progo (Kankemenag) – Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti upacara penurunan bendera secara virtual. Upacara yang dipusatkan di Halaman Istana Negara tersebut diikuti secara virtual melalui media elektronik, zoom meeting, dan Youtube dari rumah masing-masing, Selasa (17/8/2021) sore.

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. mengucapkan terima kasih atas partisipasi ASN instansinya dalam peringatan HUT KEMRI ke-76 tersebut. “Terima kasih atas partisipasi seluruh ASN Kankemenag Kulon Progo dalam upacara peringatan HUT KEMRI ke-76. Ini sebagai wujud komitmen kebangsaan kita,” ungkapnya.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga kehidupan masyarakat menjadi normal kembali seperti semula. Dengan demikian pada peringatan-peringatan hari besar Nasional selanjutnya dapat diselenggarakan secara langsung,” imbuh Kakan.

“Untuk itu, marilah kita tetap berupaya ikut andil dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Kita juga harus terus menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini agar semua terhindar dari wabah Covid-19 tersebut,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.