Kulon Progo (Kankemenag) – Kankemenag Kulon Progo terus berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Untuk mewujudkan peningkatan layanan tersebut, secara rutin digelar acara Reboan (Rakor untuk Zona Integritas menuju WBK-WBBM). Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. mengajak seluruh jajarannya untuk membiasakan hal-hal yang benar. Hal itu disampaikannya pada acara Reboan tersebut yang berlangsung secara daring via Zoom Meeting, Rabu (22/9/2021) pagi.

“Mari kita bisakan hal-hal yang benar, bukan membenarkan hal-hal yang biasa. Saat ini banyak masyarakat yang hadir di kantor kita untuk mendapatkan pelayanan. Untuk itu, mari kita saling memberi, saling membantu, dan saling mengingatkan. Hal ini sebagai upaya meningkatkan layanan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Selain itu kita juga harus berusaha untuk saling menguatkan terhadap berbagai program yang telah kita rencanakan. Harapannya kita nantinya akan dapat meningatkan layanan tersebut. Sehingga kehadiran Kemenag bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Untuk itu, ketika ada masukan dari berbagai pihak untuk perbaikan layanan tentu harus kita respon dengan sebaik-baiknya,” imbuh Kakan.

Selain itu Wahib Jamil juga berharap seluruh pegawai di instansinya untuk meningkatkan literasi digital. Hal itu sebagai media edukasi. “Banyak informasi yang memberikan edukasi melalui media-media yang kita miliki, baik melalui Website, Instagram, Facebook, maupun Youtube. Untuk itu mari kita bersama-sama untuk meningkatkan literasi digital agar tidak ketinggalan berbagai informasi,” tegasnya.

“Kemudian setelah adanya pengukuhan agen perubahan beberapa waktu lalu, agar benar-benar mengoptimalkan program yang telah dicanangkan. Pelaksanaan program tersebut agar dilakukan secara kolektif/bersama-sama. Mohon agar semua pihak terlibat dan berkontribusi sesuai porsinya masing-masing,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.