Kulon Progo (MTsN2KP) – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas sudah mulai dilaksanakan di beberapa wilayah di Yogyakarta. Untuk MTsN 2 Kulon Progo, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas baru akan dilaksanakan pada Kamis (21/10/2021). Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Madrasah, Muhammad Muslich Purwanto, S.Ag. dalam Sosialisasi yang diadakan di madrasah setempat, pada selasa (19/10/2021) pagi.

Kepala Madrasah menyampaikan bahwa saat ini pembelajaran tatap muka sudah diperbolehkan tetapi dengan beberapa persyaratan yang cukup ketat. “Alhamdulillah untuk tahun ini Pembelajaran Tatap Muka sudah diperbolehkan, namun ada syarat yang harus kita penuhi. Kalau semua persyaratan ini belum terpenuhi maka Pembelajaran Tatap Muka belum diijinkan,” ujar Muslich.

Adapun persyaratan yang disampaikan oleh kepala Madrasah tersebut sebagai berikut: Vaksin untuk guru dan siswa, Sarana dan Prasarana yang mendukung, memiliki ijin untuk PTM. Lebih lanjut Muslich menyampaikan bahwa walaupun PTM sudah diijinkan, tetapi masih terbatas. Baik dari sisi jumlah siswa maupun waktu keberadaan di Madrasah.

“Yang akan kita laksanakan ini adalah PTM Terbatas, yakni 50% dari jumlah siswa. Jadi siswa dijadwalkan sehari masuk dan sehari belajar di rumah seperti sebelumnya. Untuk waktu di sekolah juga dibatasi hanya 3 jam saja,” pungkasnya. (dan/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply
  1. Giyatna, S.Pd
    Giyatna, S.Pd says:

    Bismillah…
    Semoga PTM Terbatasnya berjalan lancar, sehat, cerdas, Sholih Sholihah. Semuanya..
    Semangat semuanya…

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.