Guru MTsN 5 Kulon Progo Juara 1 Tenis Meja Se-Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN5KP) – Salah satu guru MTsN 5 Kulon Progo, Annurrahman, S.Pd. berhasil meraih juara 1 pada lomba tenis meja tingkat Kabupaten Kulon Progo yang berlangsung di Gedung Dinas Dikpora Kulon Progo Unit 2, Sabtu (6/11/2021). Kegiatan lomba ini merupakan salah satu dari beberapa mata lomba yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 Tahun 2021 di Kabupaten Kulon Progo.

Annurrahman merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraihnya ini. Prestasi pada olahraga tenis meja memang bukan hanya kali ini saja ia raih. Annurrahman juga pernah meraih juara 1 pada beberapa perlombaan sebelumnya. Latihan rutin dan menjaga kondisi fisik menjadi kunci keberhasilannya meraih juara. “Tentu saya merasa sangat senang dan bangga dengan pencapaian ini, karena saya bisa meraih juara pertama dengan begitu banyak lawan yang kuat di sini. Saya bangga bisa mewakili Kapanewon Samigaluh untuk berkompetisi di Kulon Progo dan alhamdulillah bisa meraih juara. Tentunya saya bisa ikut mengharumkan nama MTsN 5 Kulon Progo. Semoga saya bisa berhasil meraih juara lagi di tingkat berikutnya,” ungkap Annurrahman.

“Tidak ada trik ataupun persiapan khusus dalam menghadapi lomba ini, hanya saja saya memang sering latihan main dengan teman-teman. Kondisi fisik juga saya jaga agar stamina saat bertanding tidak drop,” imbuhnya.

Annurrahman berhasil meraih juara pertama setelah mengandaskan perlawanan lawannya di final yang merupakan perwakilan dari SMPN 1 Lendah. Sementara posisi juara ketiga ditempati oleh perwakilan dari SDN 5 Wates. (mic/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.