HUT KORPRI, Kakan Wahib Jamil: Momentum Tingkatkan Kinerja

Kulon Progo (Kankemenag) – Sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya komitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara. Peringatan HUT KORPRI tahun ini menjadi momentum bagi Aparatur Sipil Negara untuk meningkatkan kinerjanya. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu saat menyampaikan amanatnya dalam Upacara HUT KORPRI di halaman kantor setempat, Senin (29/11/2021) pagi.

“HUT KORPRI tahun ini menjadi momentum peningkatan kinerja bagi ASN terutama di bidang pelayanan publik. Selain itu juga meningkatkan profesionalitas seluruh ASN, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas, meningkatkan kesehatan jasmanai dan rohani, kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani, pertemuan ilmiah, kegiatan lomba, dan lain-lain,” ujarnya.

“Sejalan dengan berlakunya Undang-undang ASN, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi. Juga mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa memberikan perluindungan hokum, serta mengemban kesejahteraan anggota,” imbuh Kakan.

“Tema peringatan HUT KORPRI ‘ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia tumbuh.’ Maka dari itu seluruh anggotra KORPRI diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara. Terutama di tengah situasi pandemic seperti sekarang ini,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.