Pengawas Madrasah Laksanakan Layanan Verifikasi Waka MTsN 4 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN4KP) – Jalankan rutinitas layanan di madrasah, Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag. M.S.I. mengunjungi MTsN 4 Kulon Progo, Senin (29/11/2021). Verifikasi yang ditujukan bagi semua wakil kepala, kepala perpustakaan, dan juga kepala laboratorium tersebut berjalan lancar.

“Semua berjalan lancar, dengan monitoring dan verifikasi administrasi wakil kepala juga kepala perpustakaan dan lab IPA akan membantu madrasah menganalisa kebutuhan yang urgen,” tutur Barokatussolihah usai melaksanakan verifikasi.

“Di samping itu kinerja wakil kepala madrasah diharapkan semakin tertata. Sehingga mampu bersinergi dengan berbagai pihak, apalagi bila berbasis apa yang dikerjakan ditulis dan apa yang ditulis dikerjakan,” imbuhnya.

Senada dengan pengawas, Waka Humas, Siti Suwarni, S.Pd. M.Sc. menyampaikan pula bahwa program tersebut sangat membantu madrasah dalam mengidentifikasi permasalahan. “Supervisi tersebut membantu kita dalam menganalisa program-program yang direncanakan dan menyertakan pula bukti pelaksanaannya,” ujar Siti Suwarni.

Dalam kegiatan tersebut, pengawas juga melibatkan Waka Sarpras (Drs. Kurdiyanta), Waka Kurikulum (Ambar Suryaningsih, S.Pd.), Waka Kesiswaan (R. Fajar Ismayajati, S.Pd.), Kepala Perpustakaan (Susi Retnowati, S.Pd.), dan juga Kepala Laboratorium, Drs. Sridadi. (siw/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.