Kulon Progo (MIN3KP) – MIN 3 Kulon Progo di tengah pandemi mengukir prestasi dalam ajang Kompetisi Sain Madrasah yaitu Kompetisi Matematika Terintegrasi jenjang MI. Salah satu siswa MIN 3 Kulon Progo, Abdul Rahman Sholeh sebagai juara III untuk Kompetisi Matematika Terintegrasi jenjang MI dan Bayu Trikrisnawati penerima apresiasi GTK berprestasi nasional tahun 2021. Keduanya mendapatkan penghargaan medali pada Apel Pagi ASN Kanwil Kemenag DIY. Kepala MIN 3 Kulon Progo, RM Agus Marchaban menyampaikan hal tersebut pada Senin (27/12/2021).

“Salah satu siswa MIN 3 Kulon Progo Abdul Rahman Sholeh sebagai juara III untuk Kompetisi Matematika Terintegrasi jenjang MI dan Bayu Trikrisnawati penerima Apresiasi GTK Berprestasi Nasional tahun 2021. Keduanya mendapatkan penghargaan medali dari Kanwil Kemenag DIY,” ungkap Agus.

Agus MArchaban mengungkapkan rasa syukurnya dengan perolehan medali sekaligus  apresiasi luar biasa pada siswa. “Kami sangat bersyukur Abdul Rahman Sholeh bisa mendapatkan kejuaraan dalam lomba KSM 2021, dan Bayu Tri Krisnawati Kepala RA IPHI Samigaluh sebagai GTK berprestasi nasional tahun 2021 kategori Kepala RA. Selamat dan sukses untuk keduanya. Abdul Rahman Sholeh ini tergolong siswa yang rajin gemar membaca dan ceria,” imbuhnya.

Abdul Rahman Sholeh juga bersyukur atas prestasi tersebut. Ia akan terus belajar dengan baik agar dapat mewujudkan cita-citanya. (myt/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.