Kulon Progo (MIMASA) – Kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran 2021/2022 semester satu telah usai. MI Ma’arif Sangon mengadakan penerimaan rapot serta sosialisasi vaksinasi dari kelas 1-6 sesuai jadwal. Acara berlangsung di madrasah setempat, Senin (27/12/2021).

Kepala Madrasah, H. Rohadi, S.Ag. M.SI. membenarkan bahwa sosialisasi vaksinasi diadakan bersamaan dengan penerimaan rapor. Hal itu mengingat padatnya acara. “Sosialisasi vaksinasi dan penerimaan rapor kita gelar bersamaan. Tentu saja dalam acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan waktu dibuat shif dari kelas1-6,” ungkap Rohadi.

Dalam acara tersebut wali murid secara bergantian mengambil rapor dan setelah itu dipersilahkan duduk sebentar untuk mendengarkan sosialisasi yang dipimpin kepala madrasah.

Salah satu guru, Sri Wunarsih, S.Pd.I. memberikan informasi bahwa jadwal vaksinasi dari Puskesmas Kokap untuk MI Ma’arif Sangon pada Jum’at (31/12/2021). “Waktu vaksinasi siswa diharapkan sarapan, membawa air minum, serta mematuhi protokol kesehatan,” pesan Sri Wunarsih. (dyh/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.